Kamis, 11 Agustus 2016

Obat Kanker Osteosarcoma Herbal

Obat Kanker Osteosarcoma Herbal

Obat Kanker Osteosarcoma Herbal ,- Osteosarcoma adalah salah satu jenis kanker tulang paling sering dijumpai yang menyerang remaja berusia 20 ke bawah dan anak-anak. Kanker tulang jenis ini umumnya menyerang tulang-tulang berukuran besar pada bagian yang memiliki tingkat pertumbuhan tercepat. Namun oleh sebab itu anda jangan usah khawatir jika terkena penyakit kanker osteosarcoma, karena kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit kanker osteosarcoma yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit kanker osteosarcoma dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Apa Itu Penyakit Kanker Osteosarcoma

Kanker tulang atau ostesarcoma dalam istilah awam memiliki pengertian pertumbuhan sel kanker yang tumbuh pada jaringan tulang, kemudian sel tersebut membelah diri dan berkembang tidak teratur. Sehingga akhirnya terbentuklah sel kanker. Kejadian kanker tulang lebih sering pada anak laki laki dibandingkan perempuan dan hingga saat ini memang belum jelas apa pemicu dari penyakit kanker ini, memang ada yang bilang karena keturunan namun ini juga tidak serta merta membuktikan, hanya saja seseorang dengan anggota keluarga memiliki riwayat osteosarcoma maka dia juga rentan bisa terkena. # Obat Kanker Osteosarcoma Herbal

Penyebab Penyakit Kanker Osteosarcoma

Penyebab pasti kanker tulang atau osteosarcoma belum diketahui, namun kondisi ini diduga disebabkan adanya perubahan atau mutasi di dalam struktur DNA yang mengendalikan pertumbuhan sel sehingga sel-sel tersebut terus tumbuh di luar kendali. Penumpukan sel-sel ini kemudian membentuk tumor yang dapat menyerang struktur tulang di dekatnya atau bahkan menyebar ke bagian tubuh lainnya.

Berikut ini beberapa faktor yang diduga dapat meningkatkan risiko seseorang terkena kanker tulang/Osteosarcoma.

- Paparan radiasi tinggi dari suatu pengobatan yang pernah dialami penderita, misalnya radioterapi.
- Pernah memiliki riwayat suatu jenis kanker mata yang disebut retinoblastoma saat kecil.
- Pertumbuhan tulang yang cepat pada pubertas.
- Menderita penyakit Paget, yaitu suatu kondisi yang dapat menyebabkan tulang lemah.
- Menderita penyakit hernia umbilitikus sejak lahir.

Gejala – Gejala Penyakit Kanker Osteosarcoma

1. Pasien osteosarcoma pada tulangnya terdapat benjilan keras, pada umumnya benjolan tersebut terasa sakit terkadang tidak sakit.
2. Pasien osteosarcoma biasanya muncul fraktur patologis atau perubahan bentuk pada tulang.
3. Pasien osteosarcoma mengalami demam, berat badan menurun, mudah lelah dan penurunan aktivitas hidup.
4. Pasien akan merasa nyeri pada tulang yang sulit untuk dijelaskan.
5. Tanpa ada sebab yang jelas . tulang patah satu ataupun lebih.
6. Karena adanya gencetan dari tumor ke pembuluh darah menyebabkan anggota distal tubuh menjadi keram atau mati rasa.
7. Pasien merasakan nyeri pada tulang dan sendi bahkan sampai bengkak, pada malam hari rasa sakit akan semakin terasa, bahkan sakit terus menerus atau saat tergencet atau mendapat timpaan akan terasa sakit.

Apakah anda mempunyai tanda dan gejala penyakit seperti di atas, mungkin anda terkena penyakit kanker osteosarcoma. Segera obati penyakit kanker osteosarcoma secepat mungkin sebelum penyakit yang anda derita akan semakin parah. # Obat Kanker Osteosarcoma Herbal

Pengobatan Penyakit Kanker Osteosarcoma Dengan Cara Yang Alami Dan Aman Yaitu Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan sebuah produk obat herbal minuman kesehatan yang berbentuk kental seperti jely dengan khasiat yang sangat luar biasa yakni mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis dengan secara alami dan aman tanpa adanya efek samping. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan-bahan herbal alami 100% aman, bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah ekstra teripang emas serta di campur bahan herbal lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Penggunaan Sweeterner stevia , air ro, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. # Obat Kanker Osteosarcoma Herbal

Khasiat Teripang Emas Untuk Menyembuhkan Penyakit Kanker Osteosarcoma :: Di dalam teripang emas bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat memiliki kandungan senyawa aktip biologi dan juga gizi yang sangat tinggi untuk menyembuhkan penyakit kanker, seperti ; Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral serta Gamapeptide.

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul  ” Cancer Biology & Therapy,” teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda. # Obat Kanker Osteosarcoma Herbal

Menurut Dr. Zen, kadar teripang emas memiliki kaya akan kandungan kolagen yang tinggi sehingga mudah di serap oleh hati dan mempercepat proses regenerasi pada sel-sel yang rusak akibat kanker.

Seperti yang diungkapkan oleh Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina. menemukan senyawa lektin pada teripang emas yang memiliki peran untuk menghambat pertumbuhan sel kanker 

Seperti penelitian serupa yang dilakukan oleh Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. mengungkapkan teripang emas pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. # Obat Kanker Osteosarcoma Herbal

Menurut hasil riset dari AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B , serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati.

Itulah khasiat dari ekstra teripang emas QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit kanker osteosarcoma dengan tuntas hingga aman tanpa efek samping & efek ketergantungan terhadap tubuh. Maka dari itu jika anda ingin memesan obat herbal QnC Jelly Gamat, silahkan anda mengisi format sms sesuai contoh di bawah ini. # Obat Kanker Osteosarcoma Herbal 

CARA PEMESANAN OBAT KANKER OSTEOSARCOMA HERBAL QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DQC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Kanker Osteosarcoma Herbal

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

ARTIKEL TERBARU

CUSTOMER CARE

Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :


Admin : Puput Sundari 0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)


CARA PEMESANAN MELALUI SMS

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan format pemesanan berikut ini :

DQC : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat Tersegel Rp.155.000,-/botol


Subscribe Box

Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

Like Pans Page Kami

PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Contact

Nama

Email *

Pesan *