Selasa, 26 Juli 2016

Pengobatan Herbal Urat Syaraf Terjepit

Pengobatan Herbal Urat Syaraf Terjepit

Pengobatan Herbal Urat Syaraf Terjepit ,- Saraf terjepit bisa disebabkan salah posisi ketika tidur atau mengangkat barang. Saraf terjepit kadang masih disepelekan, padahal jika tidak segera ditangani dapat menimbulkan kerusakan permanen. Maka dari itu, anda jangan usah khawatir jika terkena penyakit syaraf terjepit karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit syaraf terjepit yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati atau mengatasi penyakit syaraf terjepit dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Penyakit Syaraf Terjepit

HNP (Hernia Nucleus Pulposos) atau  sebagian masyarakat menyebutnya 'syaraf terjepit' adalah suatu penyakit , dimana bantalan lunak diantara ruas-ruas tulang belakang (soft gel disc atau Nucleus Pulposus) mengalami tekanan dan pecah, sehingga terjadi penyempitan dan terjepitnya urat-urat syaraf yang melalui tulang belakang. 

Penyakit ini bisa terjadi pada seluruh ruas tulang belakang kita mulai dari tulang leher sampai tulang ekor (cervical, thorakal, lumbal atau sacrum). Tulang belakang tersusun atas ruas-ruas tulang yang dihubungkan menjadi satu kesatuan melalui persendian, mulai dari daerah leher sampai tulang ekor. Ruas tulang yang di atas dihubungkan dengan ruas di bawahnya oleh sebuah bantalan yang disebut diskus intervertebralis (persendian pada tulang belakang).

Di dalam bantalan ruas tulang belakang tersebut, terdapat suatu bahan pengisi seperti jeli kenyal yang disebut nukleus pulposus. Bantalan tersebut berfungsi seperti “shock breaker” (peredam getaran) dan memungkinkan tulang belakang dapat bergerak lentur. Jika nukleus pulposus tersebut keluar dari dalam bantalan melalui dinding bantalan yang lemah, maka nukleus pulposus masuk ke dalam rongga ruas tulang belakang; keadaan inilah yang disebut Hernia Nukleus Pulposus (HNP) atau bahasa gaulnya sih “urat terjepit”. # Pengobatan Herbal Urat Syaraf Terjepit

Penyebab Penyakit Urat Syaraf Terjepit

Penyebab tersering HNP adalah terkait dengan proses penuaan atau keausan yang disebut degenerasi bantalan atau diskus intervertebra. Seiring bertambahan usia, diskus tulang belakang makin kehilangan beberapa kadar airnya. Hal ini mengakibatkannya kurang fleksibel dan lebih rentan untuk robek atau pecah. 

Menggunakan otot-otot punggung saat mengangkat benda berat dapat menyebabkan HNP, seperti membungkuk kemudian mengangkat benda. Jadi amannya gunakanlah otot paha dan betis saat mengangkat. Sedangkan peristiwa traumatis seperti jatuh atau pukulan ke belakang jarang menyebabkan HNP.  # Pengobatan Herbal Urat Syaraf Terjepit

Disamping itu banyak faktor risiko yang menyebabkan HNP, antara lain: 

- Obesitas. Kelebihan berat badan menyebabkan tekanan tinggi pada Diskus punggung bawah => HNP lumbal.
- Pekerjaan. Jenis pekerjaan yang menuntuk kekuatan fisik memiliki risiko lebih besar dari masalah punggung. Contohnya mengangkat berulang, menarik, mendorong, membungkuk ke samping dan memutar juga dapat meningkatkan risiko HNP.
- Genetika. Faktor keturunan juga memiliki kecenderungan untuk mengembangkan HNP.

Tanda Dan Gejala Penyakit Urat Syaraf Terjepit

Gejala dan pertanda HNP bergantung pada ruas tulang belakang yang terkena dan berat ringannya penekanan/jepitan yang terjadi. HNP pada ruas leher akan menyebabkan rasa nyeri atau pegel pada leher atau bahu yang menyebar ke lengan. Rasa nyeri pada HNP dapat bertambah saat batuk atau mengejan. Gejala lain meliputi rasa kesemutan atau baal/kebas yang menyebar ke lengan.. Pada HNP yang berat akan ditandai oleh kelumpuhan anggota gerak. Pada tahap awal kelemahan dalam menggenggam, selanjutnya kesulitan mengangkat lengan seperti gerakan menyisir rambut atau mengancing baju. Pada keadaan yang lebih berat kelumpuhan akan diikuti lengan sisi lain dan kedua tungkai. Gejala lain yang dapat timbul adalah impotensi. # Pengobatan Herbal Urat Syaraf Terjepit

HNP pada ruas pinggang akan menimbulkan rasa nyeri pada pinggang yang menyebar ke tungkai. Umumnya ke daerah betis. Dalam bahasa awam rasa nyeri seperti nyetrum. Seperti halnya HNP leher, nyeri pada HNP pinggang juga akan lebih terasa saat batuk atau mengejan. Gejala lain adalah rasa kesemutan, Baal/kebas. Pada keadaan yang lebih berat rasa nyeri akan semakin terasa saat berjalan atau duduk lama. Kelumpuhan pada HNP pinggang adalah ketidakmampuan berjalan dengan jingkat/jinjit atau berjalan dengan tumit.

Pengobatan Herbal Urat Syaraf Terjepit Dengan Khasiat Obat Herbal Jelly Gamat QNC

Jelly Gamat QnC  merupakan sebuah produk obat herbal minuman kesehatan dengan bentuk cairan kental seperti jelly yang di kemas dalam botol dengan isi 300ml. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini di produksi dari PT.Bijaksana Maju Utama yang terbuat dari bahan utama teripang emas yang telah terbukti akan khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis, salah satunya mampu mengobati penyakit urat syaraf terjepit dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain dari teripang emas bahan obat herbal Jelly Gamat QnC juga di dukung bahan herbal lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur ( jadi ada tambahan bahan dasarnya dan tentunya dari segi kinerja dalam memberantas penyakit). # Pengobatan Herbal Urat Syaraf Terjepit

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Urat Syaraf Terjepit :: Mungkin sebagian banyak orang akan bertanya-tanya mengapa kandungan dari extra teripang emas berkhsiat mengobati penyakit urat syaraf terjepit serta menjaga kesehatan tubuh anda ? jawabannya ada terletak pada kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan teripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Teripang juga mengandung senyawa Chondrotin sulfat yaitu protein yang berperan aktip dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi atau peradangan. Serta membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga saat terjadi gesekan ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak akan mengakibatkan rasa sakit. Serta kandungan Mucopolysacarida berperan dalam pemulihan dan antinflamasi. dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan mengungkapkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis,dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian dan syaraf. # Pengobatan Herbal Urat Syaraf Terjepit

Itulah kandungan khasiat dari teripang emas bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit urat syaraf terjepit dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit urat syaraf terjepit, kandungan teripang emas Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti eksim, diabetes, maag kronis, tulang keropos, nyeri sendi, kusta, kanker, tbc, kolesterol, sakit pinggang, sesak nafas/dada, asma, alergi, cacar, herpes, gatal-gatal, dan penyakit kronis lainya. 

CARA PEMESANAN PENGOBATAN HERBAL URAT SYARAF TERJEPIT QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DQC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Pengobatan Herbal Urat Syaraf Terjepit

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

ARTIKEL TERBARU

CUSTOMER CARE

Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :


Admin : Puput Sundari 0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)


CARA PEMESANAN MELALUI SMS

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan format pemesanan berikut ini :

DQC : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat Tersegel Rp.155.000,-/botol


Subscribe Box

Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

Like Pans Page Kami

PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Contact

Nama

Email *

Pesan *