Kamis, 04 Mei 2017

Obat Campak Jerman Herbal

Obat Campak Jerman Herbal

Obat Campak Jerman Herbal ,- Penyakit yang lebih dikenal sebagai campak jerman ini memang cukup terkenal di masyarakat. Namun anda jangan usah khawatir jika terkena penyakit campak jerman yang satu ini, karena pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai cara mengobati penyakit campak jerman dengan khasiat obat herbal Jelly Gamat QnC. Sebelum membahas ke pengobatan, sebaiknya kita mengenal dulu apa itu penyakit campak jerman.

Sekilas Mengenai Penyakit Campak Jerman

Campak Jerman  adalah sejenis penyakit yang menyerang kulit dan kelenjar getah bening. Dalam istilah medis campak jerman dikenal dengan istilah Rubella  karena penyakit ini disebabkan oleh virus rubella. Campak jerman juga disebut dengan istilah campak 3 hari karena gejalanya akan datang dan pergi dalam kurun waktu 3 hari. Pada kulit, campak jerman menimbulkan ruam kemerahan dan pada kelenjar getah bening dapat menyebabkan terjadinya pembengkakan. # Obat Campak Jerman Herbal

Campak jerman sebenarnya adalah penyakit yang tergolong ringan dan kadang menyerang anak-anak dan bayi. Akan tetapi lain halnya jika campak jerman menyerang ibu hamil terutama di usia kehamilan 11 minggu dan tidak memiliki kekebalan tubuh terhadap virus. Virus rubella dapat meyebabkan bayi yang dilahirkan menjadi cacat sejak dari dalam kandungan.

Penyebab Penyakit Campak Jerman Atau Rubella dan Cara Penularannya.

Campak jerman disebabkan oleh virus yang dapat ditularkan dari orang ke orang. virus rubella ini dapat menyebar ketika orang yang terinfeksi batuk atau bersin, atau dapat menyebar melalui kontak langsung dengan sekret pernapasan orang yang terinfeksi, seperti lendir atau ingusnya. 

Rubella ini juga dapat ditularkan dari ibu hamil ke anaknya yang belum lahir melalui aliran darah. Penderita rubella dapat menular mulai dari 10 hari sebelum timbulnya ruam sampai sekitar satu atau dua minggu setelah ruam menghilang. # Obat Campak Jerman Herbal

Tanda Dan Gejala Penyakit Campak Jerman

Terutama pada anak-anak, tanda atau gejala rubella seringkali sangat ringan sehingga sulit untuk diidentifikasi. Jika memang tanda dan gejalanya terjadi, umumnya baru akan muncul antara 2 atau 3 minggu setelah terpapar virus. Gejala-gejala umum dari rubella antara lain:

- Ruam merah (dimulai dari wajah lalu menjalar ke leher dan ekstremitas -kaki dan tangan- dan berlangsung sekitar 3 hari).
- Demam ringan (38,9 derajat celcius atau lebih rendah).
- Pembesaran kelenjar getah bening (di dasar tengkorak, bagian belakang leher, dan belakang telinga).
- Mata merah.
- Hidung tersumbat atau meler.
- Nyeri sendi, terutama pada wanita muda.
- Sakit kepala.

Rubella yang mengenai ibu hamil terutama pada trimester pertama dapat mengakibatkan komplikasi serius pada janin, seperti kecacatan lahir bahkan kematian janin. Rubella pada saat kehamilan juga menjadi penyebab paling umum dari tuli kongenital.

Perlu diketahui bahwa gejala rubella bisa berbeda-beda pada tiap orang, dan gejalanya juga mirip dengan gejala penyakit atau kondisi kesehatan lain. # Obat Campak Jerman Herbal

Jelly Gamat QnC Mampu Mengobati Penyakit Campak Jerman Dengan Cara Yang Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat QnC sebagai obat campak jerman herbal merupakan salah satu produk obat herbal suplemen minuman kesehatan yang telah terbukti banyak mengandung khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, salah satunya mampu mengobati penyakit campak jerman dengan cara alami dan aman tanpa efek samping. Produk obat herbal Jelly Gamat QnC ini terbuat dari bahan-bahan herbal alami 100% halal, bahan utamanya yaitu terbuat dari teripang emas fress serta didukung bahan herbal alami lainya seperti sweetener steva, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah & sayur. Bahan pendukung alami ini di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. # Obat Campak Jerman Herbal

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Campak Jerman :: Teripang emas bahan utama obat camak jerman herbal Jelly Gamat QnC ini memiliki kandungan aktif gamapeptide, kandungan aktif yang tidak ditemukan pada species teripang lainnya kecuali teripang emas. Gamapeptide sendiri memiliki khasiat luar biasa untuk tubuh diantaranya untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. 

Selain kandungan Gamapeptide, didalam teripang emas QNC Jelly Gamat juga terdapat beberapa jenis kandungan gizi lengkap yaitu Protein 86,8%, Kolagen 80%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglysans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega 3,6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin. # Obat Campak Jerman Herbal

Selain gamapeptide, kolagen & proteinnya juga ikut berperan disini karena dapat memperbaiki jaringan sel yang rusak, mengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi, mengurangi nyeri otot akibat penyakit campak jerman, menghilangkan bercak bercak merah pada kulit, dan melindungi kulit.

Memiliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida, yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab penyakit campak jerman. # Obat Campak Jerman Herbal

Mengkonsumsi teripang atau ekstrak teripang juga dapat mempercepat penyembuhan luka akibat campak jerman, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat. Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka. Hal tersebut dikemukakan oleh "Marine Drugs" dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini mengandung asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.

Berikut penjelasan dari khasiat teripang emas bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit campak jerman dengan cara alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit campak jerman, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya. Untuk cara pemesanan obat herbal Jelly Gamat QnC, silahkan ikuti contof format sms pemesanan di bawah ini dengan benar. # Obat Campak Jerman Herbal 

CARA PEMESANAN OBAT CAMPAK JERMAN HERBAL JELLY GAMAT QNC

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT QNC
 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 10 botol

DQC : 10 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DQC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Campak Jerman Herbal

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

ARTIKEL TERBARU

CUSTOMER CARE

Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :


Admin : Puput Sundari 0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)


CARA PEMESANAN MELALUI SMS

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan format pemesanan berikut ini :

DQC : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat Tersegel Rp.155.000,-/botol


Subscribe Box

Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

Like Pans Page Kami

PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Contact

Nama

Email *

Pesan *