Jumat, 09 Juni 2017

Obat Herbal Henoch Schonlein Purpura

Obat Herbal Henoch Schonlein Purpura ( HSP )

Obat Herbal Henoch Schonlein Purpura ,- Apakah anak Anda sedang menderita penyakit Henoch Schonlein Purpura atau yang disebut  HSP ?? Jika ya, Anda sebagai orang tua jangan usah panik atau bingung untuk mencari pengobatannya, karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit henoch schonlein purpura yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat QnC. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini mampu mengobati penyakit ( HSP ) henoch schonlein purpura dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Penyakit Henoch Schonlein Purpura ( HSP )

Henoch-Schonlein purpura adalah penyakit yang menyebabkan pembuluh darah kecil dalam tubuh menjadi meradang dan bocor. Gejala primer adalah ruam yang terlihat seperti menimbulkan banyak memar kecil. HSP juga dapat mempengaruhi ginjal, saluran pencernaan, dan sendi. HSP bisa terjadi setiap saat dalam hidup, tetapi yang paling umum pada anak-anak antara 2 dan 6 tahun. (McCarthy JH, Tizard EJ, 2010)

Henoch-Schonlein purpura disebabkan oleh respon sistem kekebalan tubuh yang abnormal di mana sistem kekebalan tubuh menyerang sel-sel dan organ tubuh sendiri. Biasanya, sistem kekebalan tubuh membuat antibodi, atau protein, untuk melindungi tubuh dari zat-zat asing seperti bakteri atau virus. Di HSP, antibodi ini menyerang pembuluh darah. Faktor-faktor yang menyebabkan respon sistem kekebalan tubuh ini tidak diketahui. Namun, dalam 30 sampai 50 persen dari kasus, orang mengalami infeksi saluran pernapasan atas, seperti pilek, sebelum mendapatkan HSP. # Obat Herbal Henoch Schonlein Purpura

Penyebab Penyakit Henoch Schonlein Purpura ( HSP )

Penyebab pasti dari HSP tidak diketahui. Sistem kekebalan tubuh (autoimun) diyakini berperan dalam menargetkan pembuluh darah yang terlibat. Respon imun abnormal terhadap infeksi dapat menjadi faktor dalam banyak kasus. Sekitar dua-pertiga dari kasus HSP terjadi hari setelah seseorang terkena infeksi saluran pernapasan.

Beberapa kasus HSP telah dikaitkan dengan vaksinasi untuk tipus, kolera, demam kuning, campak, atau hepatitis B; makanan, obat-obatan, bahan kimia, dan gigitan serangga. Beberapa ahli juga mengatakan bahwa HSP dikaitkan dengan cuaca dingin musim gugur dan musim dingin. # Obat Herbal Henoch Schonlein Purpura

Tanda Dan Gejala Umum Penyakit Henoch Schonlein Purpura ( HSP )

Gejala-gejala umum dari Henoch–Schönlein purpura adalah

- Ruam (purpura): bercak simetris berwarna merah keunguan, biasanya terletak pada punggung, pantat, kaki dan tangan, serta paha atas pada anak-anak kecil atau pergelangan kaki dan kaki bawah pada anak yang lebih besar. Kondisi ini adalah tanda-tanda klasik dan universal dari Henoch–Schönlein purpura.
- Nyeri dan bengkak pada sendi (artritis): orang-orang dengan HSP sering kali menderita peradangan sendi disertai rasa sakit dan pembengkakan, terutama pada lutut dan pergelangan kaki. Nyeri sendi kadang mendahului ruam 1 atau 2 hari, namun akan hilang dan tidak menyebabkan masalah kronis.
- Gejala gastrointestinal: sakit perut, mual, muntah, atau terdapat darah pada feses dapat terjadi sebelum ruam muncul.
- Gangguan pada ginjal: sedikit darah dan protein dapat ditemukan pada urin karena ginjal terpengaruh.

Kemungkinan ada tanda-tanda dan gejala yang tidak disebutkan di atas. Bila Anda memiliki kekhawatiran akan sebuah gejala tertentu, konsultasikanlah dengan dokter Anda. # Obat Herbal Henoch Schonlein Purpura

Obat Herbal Henoch Schonlein Purpura - Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC merupakan produk obat herbal kesehatan yang berbentuk cairan kental seperti jelly dengan kandungan khasiat yang sangat ampuh dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini terbuat dari hewan laut yaitu teripang emas. Selain terbuat dari teripang emas, bahan pembuat obat herbal Jelly Gamat QnC juga di dukung bahan herbal alami lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Semua bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur. # Obat Herbal Henoch Schonlein Purpura

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Henoch Schonlein Purpura :: Teripang emas ini mempunyai kandungan istimewa yang bernama gamapeptide. Kandungan gamapeptide tersebut sangat bermanfaat untuk : memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda.

Selain kandungan di atas, teripang emas juga mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. # Obat Herbal Henoch Schonlein Purpura

Prof. Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa " teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi". 

Berikut penjelasan dari khasiat teripang emas bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit ( HSP ) Henoch Schonlein Purpura dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Untuk itu jika anda ingin memesan obat herbal Jelly Gamat QnC, silahkan ikuti contoh kode format sms pemesanan seperti di bawah ini dan jangan lupa masukan kode DQC pada setiap sms pemesanan. # Obat Herbal Henoch Schonlein Purpura 

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL HENOCH SCHONLEIN PURPURA JELLY GAMAT QNC

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL JELLY GAMAT QNC 

 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DQC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Herbal Henoch Schonlein Purpura

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

ARTIKEL TERBARU

CUSTOMER CARE

Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :


Admin : Puput Sundari 0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)


CARA PEMESANAN MELALUI SMS

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan format pemesanan berikut ini :

DQC : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat Tersegel Rp.155.000,-/botol


Subscribe Box

Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

Like Pans Page Kami

PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Contact

Nama

Email *

Pesan *