Senin, 17 Oktober 2016

Cara Mengatasi Penyakit Demam Tifoid Pada Anak

Cara Mengatasi Penyakit Demam Tifoid Pada Anak

Cara Mengatasi Penyakit Demam Tifoid Pada Anak ,- Penyakit demam tifoid atau tifus adalah penyakit yang dapat menyerang siapa saja baik itu anak-anak bahkan orang dewasa. Meskipun sakit tifus umumnya terjadi pada anak-anak namun tidak menutup kemungkinan jika penyakit tifus juga dapat menyerang orang dewasa, jadi sebaiknya anda juga harus mewaspadai penyakit ini. Pada artikel kali ini kami akan membahan mengenai cara mengatasi penyakit demam tifoid pada anak dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit demam tifoid dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Pengertian Demam Tifoid Pada Anak

Demam tifoid (tifus abdominalis) atau lebih populer dengan nama tifus, merupakan penyakit infeksi akut oleh kuman Salmonela typhi yang menyerang saluran pencernaan. Penyakit demam tifoid ini masih banyak dijumpai di negara berkembang seperti di beberapa negara Asia Tenggara dan Afrika, terutama di daerah yang kebersihan dan kesehatan lingkungannya kurang memadai. Di Indonesia, demam tifoid merupakan penyakit endemik (penyakit yang terdapat sepanjang tahun) dan menduduki peringkat kedua setelah diare.

Demam tifoid sebenarnya dapat menyerang semua golongan umur, tetapi biasanya menyerang anak usia lebih dari 5 tahun. Itulah sebabnya demam tifoid merupakan salah satu penyakit yang memerlukan perhatian khusus. Penularan penyakit ini biasanya dihubungkan dengan faktor kebiasaan makan, kebiasaan jajan, kebersihan lingkungan, keadaan fisik anak, daya tahan tubuh dan derajat kekebalan anak. # Cara Mengatasi Penyakit Demam Tifoid Pada Anak

Penyebab Demam Tifoid Pada Anak

Demam tifoid disebabkan oleh jenis salmonella tertentu yaitu s. Typhi, s. Paratyphi A, dan S. Paratyphi B dan kadang-kadang jenis salmonella yang lain. Demam yang disebabkan oleh s. Typhi cendrung untuk menjadi lebih berat dari pada bentuk infeksi salmonella yng lain.

Salmonella merupakan bakteri batang gram negatif yang bersifat motil, tidak membentuk spora, dan tidak berkapsul. Kebanyakkan strain meragikan glukosa, manosa dan manitol untuk menghasilkan asam dan gas, tetapi tidak meragikan laktosa dan sukrosa. Organisme salmonella tumbuh secara aerob dan mampu tumbuh secara anaerob fakultatif. Kebanyakan spesies resistent terhadap agen fisik namun dapat dibunuh dengan pemanasan sampai 54,4º C (130º F) selama 1 jam atau 60 º C (140 º F) selama 15 menit. Salmonella tetap dapat hidup pada suhu ruang dan suhu yang rendah selama beberapa hari dan dapat bertahan hidup selama berminggu-minggu dalam sampah, bahan makannan kering, agfen farmakeutika an bahan tinja.

Salmonella memiliki antigen somatik O dan antigen flagella HH. Antigen O adlah komponen lipopolisakarida dinding sel yang stabil terhadap panas sedangkan antigen H adalah protein labil panas. # Cara Mengatasi Penyakit Demam Tifoid Pada Anak

Tanda Dan Gejala Penyakit Demam Tifoid Pada Anak

Penyakit ini bisa menyerang saat bakteri tersebut masuk melalui makanan atau minuman, sehingga terjadi infeksi saluran pencernaan yaitu usus halus. Kemudian mengikuti peredaran darah, bakteri ini mencapai hati dan limpa sehingga berkembang biak disana yang menyebabkan rasa nyeri saat diraba.

Gejala klinik demam tifoid pada anak biasanya memberikan gambaran klinis yang ringan bahkan dapat tanpa gejala (asimtomatik). Secara garis besar, tanda dan gejala yang ditimbulkan antara lain ;

- Demam lebih dari seminggu. Siang hari biasanya terlihat segar namun menjelang malamnya demam tinggi.
- Lidah kotor. Bagian tengah berwarna putih dan pinggirnya merah. Biasanya anak akan merasa lidahnya pahit dan cenderung ingin makan yang asam-asam atau pedas.
- Mual Berat sampai muntah. Bakteri Salmonella typhi berkembang biak di hatidan limpa, Akibatnya terjadi pembengkakan dan akhirnya menekan lambung sehingga terjadi rasa mual. Dikarenakan mual yang berlebihan, akhirnya makanan tak bisa masuk secara sempurna dan biasanya keluar lagi lewat mulut.
- Diare atau Mencret. Sifat bakteri yang menyerang saluran cerna menyebabkan gangguan penyerapan cairan yang akhirnya terjadi diare, namun dalam beberapa kasus justru terjadi konstipasi (sulit buang air besar).
- Lemas, pusing, dan sakit perut. Demam yang tinggi menimbulkan rasa lemas, pusing. Terjadinya pembengkakan hati dan limpa menimbulkan rasa sakit di perut.
- Pingsan, Tak sadarkan diri. Penderita umumnya lebih merasakan nyaman dengan berbaring tanpa banyak pergerakan, namun dengan kondisi yang parah seringkali terjadi gangguan kesadaran.

Jika anak anda mempunyai tanda dan gejala penyakit demam tifoid di atas, di pastikan anda anda terkena penyakit yang dinamakan demam tifoid atau tifus. Penanganan yang tepat untuk mengatasi penyakit demam tifoid pada anak adalah dengan mengkonsumsi obat herbal dari teripang emas QnC Jelly Gamat. # Cara Mengatasi Penyakit Demam Tifoid Pada Anak

Cara Mengatasi Penyakit Demam Tifoid Pada Anak Dengan Ramuan Obat Herbal Dari Teripang Emas QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk obat herbal olahan dari ekstra Ekstra Teripang Emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Teripang emas yang menjadi bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini telah terbukti mengandung banyak khasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis, salah satunya mampu mengobati penyakit demam tifoid pada anak dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh anak anda. Anda sebagai orang tua jangan usah ragu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat, karena obat herbal QnC Jelly Gamat telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah mendapatkan Legalitas Halal dari MUI sehingga sangat aman untuk dikonsumsi untuk semua usia mulai dari anak-anak, dewasa atau lansia. # Cara Mengatasi Penyakit Demam Tifoid Pada Anak

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Demam Tifoid Pada Anak :: Teripang adalah hewan yang hidup didasar laut yang merupakan hewan bergerak lambat, berbadan lunak juga seperti jelly. Khasiat yang ada dalam teripang begitu banyak yang sangat diperlukan oleh tubuh. Teripang memiliki beberapa jenis, Tetapi jenis teripang yang biasa digunakan adalah jenis teripang emas yang memilki khasiat lebih banyak dari jenis yang lain. Berdasarkan penelitian dari bebbagai Unicersitas di Malaysia mengemukakan bahwa teripang emas memiliki puluhan kandungan yang sangat aktif dan baik bagi tubuh diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Lektin, Mineral, Saponin, Asam Amino, Mukopolisakarida, Antiseptik alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Cell Growth Factor, Vitamin dan Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin.

Menurut penelitian, Prof. Ridwan Hashim dari universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang emas dalam obat herbal QnC Jelly Gamat dapat menghambat pertumbuhan sel bakteri Salmonela typhi, penyebab dari penyakit demam tifoid atau tifud. Mahluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan phospate buffered saline (PBS). Selain itu ekstrak teripang emas dalam obat herbal QnC Jelly Gamat mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya kandungan gizi teripang emas ini sangat lengkap untuk membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri penyebab sinusitis. # Cara Mengatasi Penyakit Demam Tifoid Pada Anak

Selain itu kandungan aktif asam amino yang terdapat pada teripang emas juga memiliki khasiat sangat baik untuk penderita demam tifoid pada anak, karena mampu mengembalikan sistem kekebalan tubuh yang telah lemah. Seperti yang kita ketahui bahwa sistem kekebalan tubuh penderita demam tifoid atau tifud sangat lemah sehingga sangat rentan sekali bakteri yang masuk ke dalam tubuh. Kandungan asam amino inilah yang sangat di butuhkan oleh penderita demam tifoid atau tipes, karena sangat baik untuk pembentukan unsur anti-bodi secara alami.

Itulah khasiat dari ekstra teripang emas bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit demam tifoid pada anak dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping bagi tubuh si anak. Selain dari pada itu juga, kandungan obat herbal QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti eksim, diabetes, maag kronis, tulang keropos, varises, alergi, thalasemia, miom, benjolan, tbc, kanker, rematik, nyeri sendi, sesak nafas/dada, asma, bronkitis, step, sakit pinggang, dan penyakit kronis lainya. # Cara Mengatasi Penyakit Demam Tifoid Pada Anak 

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DQC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengatasi Penyakit Demam Tifoid Pada Anak

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

ARTIKEL TERBARU

CUSTOMER CARE

Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :


Admin : Puput Sundari 0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)


CARA PEMESANAN MELALUI SMS

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan format pemesanan berikut ini :

DQC : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat Tersegel Rp.155.000,-/botol


Subscribe Box

Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

Like Pans Page Kami

PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Contact

Nama

Email *

Pesan *