Senin, 12 Desember 2016

Cara Mengobati Obstructive Sleep Apnea

Cara Mengobati Obstructive Sleep Apnea 

Cara Mengobati Obstructive Sleep Apnea  ,- Apakah anda mengalami gangguan nafas saat tidur atau yang di sebut OSA (Obstructive Sleep Apnea) ?? jika ya, anda jangan usah khawatir untuk mengatasinya karena disini kami akam memberikan pengobatan herbal untuk penyakit Obstructive Sleep Apnea yaitu dengan QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit obstructive sleep apnea dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Pengertian Penyakit Obstructive Sleep Apnea 

Obstructive sleep apnea adalah keadaan penghentian aliran udara selama 10 detik sehingga menyebabkan penurunan aliran udara paling sedikit 30-50% sehingga terjadi penurunan kadar oksigen darah. Pada OSA, jalan napas seseorang mengalami sumbatan total atau sebagian, yang terjadi secara berulang pada saat tidur. OSA dapat terjadi pada berbagai fase tidur, baik selama non-REM atau REM. Karena adanya hambatan ini, aliran udara ke paru tersendat. Bayangkan ketika kamu tidur, oksigen yang masuk terhenti. Menakutkan, bukan? Jadi, jangan anggap sepele mendengkur. # Cara Mengobati Obstructive Sleep Apnea

Sumbatan pada jalan napas itu menyebabkan seseorang terbangun tiba-tiba dengan gusar. Dan biasanya ia tidak berani untuk kembali tidur karena meraskaan sensasi tercekik pada saat fase apnea (henti napas). Kejadian apnea terjadi selama 10-60 detik dan OSA yang ekstrem dapat terjadi berulang setiap 30 detik.

Faktor Penyebab Terjadinya Obstructive Sleep Apnea

Ada banyak hal yang dapat memicu seseorang mengidap penyakit ini. Selain faktor yang tidak dapat diubah, ada banyak faktor juga yang sebenarnya mampu dicegah. The American Academy of Sleep Medicine membaginya menjadi dua, yaitu :

Faktor yang tidak dapat diubah

- Umur → dilaporkan jumlah kasus dan derajat OSA meningkat sesuai dengan bertambahnya umur.
- Jenis kelamin → risiko laki-laki untuk menderita OSA adalah 2 kali lebih tinggi dibandingkan perempuan sampai menopause.
- Bentuk dan ukuran jalan napas yang tidak normal:
- Struktur kraniofasial (palatum yang bercelah, retroposisi mandibular)
- Micrognathia (rahang yang kecil)
- Macroglossia (lidah yang besar)
- Pembesaran adenotonsillar atau amandel
- Trakea yang kecil (jalan napas yang sempit)

Faktor yang dapat diubah

- Faktor penyakit yaitu semua penyakit yang berhubungan dengan kegagalan atau gangguan pernapasan, antara lain:
- Emfisema dan asma
- Penyakit neuromuscular (polio, myasthenia gravis, dll)
- Obstruksi nasal (sumbatan nafas)
- Hipotiroid, akromegali, amyloidosis
- Kelumpuhan pita suara
- Kelainan bawaan seperti Marfan’s syndrome dan Down syndrome
- Faktor gaya hidup seperti merokok, konsumsi alkohol, penggunaan obat tidur dan obesitas. Semakin gemuk seseorang, maka kecenderungan dia mengalami OSA semakin besar. Sebuah studi menyebutkan jumlah kasus OSA pada orang gemuk adalah 42-48% pada laki-laki dan 8-38% pada perempuan. # Cara Mengobati Obstructive Sleep Apnea

Tanda Dan Gejala Obstructive Sleep Apnea

Bervariasi tergantung dari beratnya sleep apnea. Umumnya penderita mengeluh lemas, ngantuk, pada yang berat keluhan ngantuk bisa tidak tertahankan sehingga tertidur saat kerja atau bahkan saat mengemudi. Keluhan lain yang timbul akibat hipoksia (kekurangan oksigen) berulang dapat berapa sakit kepala, penurunan fungsi kognitif, mudah lupa. # Cara Mengobati Obstructive Sleep Apnea

Cara Mengobati Obstructive Sleep Apnea Dengan Khasiat Ramuan QNC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan produk obat herbal minuman kesehatan ternama dari PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang mengandung banyak khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan-bahan herbal 100% alami, bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah ekstra teripang emas, teripang yang kita gunakan adalah teripang fres bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan  penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang fres lebih unggul. # Cara Mengobati Obstructive Sleep Apnea

Teripang emas bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Kandungan-kandungan ini yaitu kandungan yang masing masing menggerakkan manfaatnya yakni memberantas radikal bebas, bersihkan saluran pernafasan dari debu serta polusi, saluran pernafasan dibersihkan serta sekalian bersihkan paru-paru. QnC Jelly Gamat  bekerja sebagai antibiotik alami yaitu dengan menghambat kinerja enzim yang memacu kerusakan sel saluran pernapasan. # Cara Mengobati Obstructive Sleep Apnea

Teripang emas mempunyai kandungan mucopolusacharida yang lebih dikenal sebagai glycosaminoglycans sangat mampu melenturkan saluran pernapasan yang tersumbat. Mucopolusacharida bersama Glycosaminoglycans akan memberikan efek pelendiran pada dinding saluran pernapasan. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan dan penyumbatan pada kasus penyakit Obstructive Sleep Apnea.

Memliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida ,yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab ganguan pada sistem pernafasan .Serta membuat saluran pernafasan yang tadinya tertutup menjadi terbuka kemabli dan berjalan secara normal kembali. # Cara Mengobati Obstructive Sleep Apnea

Itulah khasiat nyata dari ekstra teripang emas bahan utama pembuat obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit Obstructive Sleep Apnea dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain terbuat dari teripang emas, bahan obat herbal QnC Jelly Gamat juga di dukung bahan herbal lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Untuk cara pemesanan obat herbal QnC Jelly Gamat, silahkan ikuti contoh format pemesanan di bawah ini. 

CARA PEMESANAN | CARA MENGOBATI OBSTRUCTIVE SLEEP APNEA QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! 

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode DQC dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. DQC merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “DQC” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati Obstructive Sleep Apnea

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

ARTIKEL TERBARU

CUSTOMER CARE

Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :


Admin : Puput Sundari 0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)


CARA PEMESANAN MELALUI SMS

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan format pemesanan berikut ini :

DQC : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat Tersegel Rp.155.000,-/botol


Subscribe Box

Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

Like Pans Page Kami

PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Contact

Nama

Email *

Pesan *