Senin, 20 Juni 2016

Pengobatan Mastitis Pada Ibu Menyusui

Pengobatan Mastitis Pada Ibu Menyusui

Pengobatan Mastitis Pada Ibu Menyusui ,- Mastitis atau radang pada bagian payudara adalah masalah yang sering dijumpai pada ibu menyusui. Diperkirakan sekitar 3-20% ibu menyusui dapat mengalami mastitis. Rasa tidak nyaman yang disebabkan oleh mastitis kerap membuat ibu jadi enggan untuk menyusui. Namun sekarang anda jangan usah khawatir lagi dengan penyakit mastitis, karena kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit mastitis pada ibu menyusui yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Sebelum kita membahas khasiat obat herbal QnC Jelly Gamat, sebaiknya kita mengenal dulu apa itu penyakit mastitis.

Sekilas Mengenai Penyakit Mastitis Pada Ibu Menyusui

Mastitis merupakan kondisi jaringan di dalam buah dada ibu menyusui mengalami infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Inilah yang menyebabkan buah dada menjadi membengkak dan ibu mengalami rasa nyeri. Pada ibu yang mengalami mastitis, buah dada mengalami perubahan warna menjadi lebih merah dan suhu lebih tinggi dibandingkan pada kondisi normal.Bahkan ibu yang mengalami mastitis akan merasakan demam dan menggigil.

Penyakit mastitis dapat dialami oleh hampir semua ibu yang menyusui meskipun demikian biasanya penyakit ini menyerang salah satu buah dada. Kondisi yang dialami oleh ibu akan mudah merasakan lelah dan juga letih. Dampaknya anda akan menjadi sulit memberikan perawatan kepada bayi.

Ibu yang mengalami mastitis biasanya akan memberhentikan sementara pemberian ASI padahal hisapan bayi akan membantu untuk untuk membersihkan infeksi.Anda tidak perlu khawatir karena tidak akan berdampak kepada bayi. Sedangkan cara lain yang dapat anda lakukan dengan dengan memerah ASI menggunakan tangan dan juga pompa perah. # Pengobatan Mastitis Pada Ibu Menyusui
 
Meskipun beberapa ibu yang mengalami mastitis dapat pulih sendirinya akan tetapi apabila apabila penyakit semakin parah maka pengobatan harus segera dilakukan. Hal ini untuk membantu anda mengatasi komplikasi yang mungkin terjadi dari penyakit mastitis.

Penyebab Penyakit Mastitis Pada Ibu Menyusui

Mastitis3 adalah proses peradangan pada satu atau dua payudara. Mastitis mungkin disertai infeksi atau bisa juga terjadi tanpa infeksi. Sebagian besar mastitis terjadi dalam 6 minggu pertama setelah bayi lahir (paling sering pada minggu ke-2 dan ke-3). Meski demikian mastitis dapat terjadi sepanjang masa menyusui.

Mastitis berbeda dengan statis ASI. Statis ASI terjadi apabila ASI menetap di bagian tertentu payudara, baik karena saluran tersumbat atau karena payudara bengkak. Bila ASI tidak juga dikeluarkan, akan terjadi peradangan jaringan payudara yang disebut mastitis tanpa infeksi. Bila terinfeksi bakteri disebut mastitis terinfeksi. # Pengobatan Mastitis Pada Ibu Menyusui

Selain penyumbatan saluran ASI, mastitis juga bisa disebabkan:

- Menurunnya daya tahan tubuh
- Kebersihan puting payudara saat menyusui tidak terjaga
- Infeksi bakteri staphylococcus auereus yang masuk melalui celah atau retakan puting payudara yang lecet.
- Pengosongan payudara tidak optimal
- Adanya saluran ASI yang tersumbat
- Perlekatan mulut bayi yang kurang baik pada saat menyusu

Tanda Dan Gejala Penyakit Mastitis Pada Ibu Hamil

Mastitis pada saat masa menyusui biasa menyerang hanya satu payudara. Gejala penyakit ini sendiri bisa muncul dengan tiba-tiba. Berikut gejala-gejala mastitis yang harus diwaspadai:

- Payudara memar kemerahan.
- Sering terasa gatal di payudara.
- Payudara terasa perih saat menyusui.
- Terdapat benjolan di payudara yang terasa menyakitkan.
- Ukuran salah satu payudara lebih besar karena pembengkakan
- Payudara mudah merasa nyeri.
- Puting bernanah.
- Sering merasa lelah.
- Terdapat pembesaran kelenjar getah bening di ketiak.

Selain itu, Anda mungkin akan mengalami gejala menyerupai flu sebelum Anda akhirnya menyadari ada perubahan pada payudara Anda. # Pengobatan Mastitis Pada Ibu Menyusui

Solusi Pengobatan Mastitis Pada Ibu Menyusui Dengan Khasiat Obat Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan sebuah produk obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan terbaik saat ini, bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah ekstra teripang emas yang dimana teripang emas ini telah teruji khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis. Selain dari teripang emas, bahan obat herbal QnC Jelly Gamat juga di padu bahan herbal lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur ( jadi ada tambahan bahan dasarnya dan tentunya dari segi kinerja dalam memberantas penyakit). # Pengobatan Mastitis Pada Ibu Menyusui

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Mastitis Pada Ibu Menyusui :: Kenapa teripang emas ini mampu mengobati penyakit mastitis pada ibu menyusui ?  karena di dalam teripang emas memliki kandungan Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida, yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab ganguan penyakit mastitis pada ibu menyusui. Serta membuat saluran air susu yang tadinya tertutup atau terasa sakit menjadi terbuka kembali dan berjalan secara normal kembali. # Pengobatan Mastitis Pada Ibu Menyusui

Selain itu, mengkonsumsi teripang atau ekstrak teripang emas juga dapat mempercepat penyembuhan luka, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat. Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka. Hal tersebut dikemukakan oleh "Marine Drugs" dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini mengandung asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.

Itulah khasiat dari ekstra teripang emas yang kami jadikan bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit mastitis pada ibu hamil dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit mastitis pada ibu hamil, kandungan obat herbal QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti maag kronis, diabetes, cacar, herpes, eksim, kusta, tipes, sesak nafas/sesak dada, asma, rematik, nyeri sendi, ginjal, kanker, tbc, kolesterol, sakit pinggang, jerawat, varises, DBD, chikungunya, batuk & flu, dan penyakit kronis lainya. # Pengobatan Mastitis Pada Ibu Menyusui 

CARA PEMESANAN PENGOBATAN MASTITIS PADA IBU MENYUSUI QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DQC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Pengobatan Mastitis Pada Ibu Menyusui

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

ARTIKEL TERBARU

CUSTOMER CARE

Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :


Admin : Puput Sundari 0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)


CARA PEMESANAN MELALUI SMS

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan format pemesanan berikut ini :

DQC : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat Tersegel Rp.155.000,-/botol


Subscribe Box

Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

Like Pans Page Kami

PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Contact

Nama

Email *

Pesan *